Selasa, 19 Mei 2009

SURVEI POLITIK

kembali saya membaca dan mendengar "berdasarkan hasil survei"... apalagi sekarang ini sedang ramai-ramainya PEMILU PRESIDEN atau yang lebih populer dengan sebutan PILPRES..
"populer"... itulah yang sedang sibuk dilakukan para Capres dan Cawapres yang siap bertarung... Sibuk melakukan "survei kepopuleran" atau survei keterpilihan. Tapi buat saya apa itu PENTING???? Bukankah para Capres dan Cawapres yang maju bertarung pada pemilu kali ini cukup dikenal masyarakat Indonesia??? dan survei keterpilihan itu rahasia dan akan diketahui setelah penghitungan suara....?? saya yakin bahwa ke-3 pasang capres & cawapres ini sudah dikenal oleh masyarakat indonesia. oleh karena itu survei seperti itu hanya akan menghamburkan dana. Yah... mungkin ada untungnya juga bagi rakyat Indonesia... Setidaknya sedikit memberikan lapangan kerja baru dan penghasilan baru atau mungkin proyek baru bagi konsultan politik atau lembaga survei yang ujung-ujungnya berhimbas pada kesejahteraan Masyarakat Indonesia... Tapi bukankah akan lebih penting dan bermanfaat jika para "calon" yang mau bertarung melakukan survei "Apa yang dibutuhkan Masyarakat saat ini???" atau program dari pemerintah yang dibutuhkan??? atau mungkin Program apa yang sangat dirasakan dan menyentuh langsung sebagian besar Rakyat Indonesia!!!.... ya sudahlah... ini hanya opini... mudah-mudahan "mereka" juga melakukan hal tersebut..... Semoga ini bisa bermanfaat untuk kita...
Selamat bertarung untuk ke-3 pasang Capres & Cawapres kita.....
Semoga bisa memahami isi hati nurani rakyat Indonesia



tolong di comment yah....
thanks

2 komentar:

  1. "Apa yang dibutuhkan Masyarakat saat ini???" atau program dari pemerintah yang dibutuhkan??? atau mungkin Program apa yang sangat dirasakan dan menyentuh langsung sebagian besar Rakyat Indonesia!!! HIDUP RAKYAT.....!!!


    Blogger Pemula :)
    http://innhank.blogspot.com

    BalasHapus
  2. thanks bro
    sorry.. baru sempat buka blog lagiii
    MERDEKA

    BalasHapus